Rumah Murah Cluster Mutiara Korelet 2

Kini hadir kembali Cluster Mutiara Korelet 2 yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Korelet Panongan Tangerang. Lokasinya yang strategis membuat perumahan ini laris diserbu pembeli. Alhasil penjualan cluster tahap 1 pun ludes dalam waktu yang singkat.

Cluster Mutiara Korelet Tahap 2 menawarkan hunian dengan konsep modern minimalis. Adapun tipe yang dipasarkan adalah 29/60 dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga rumah pun masih sangat murah yaitu 120 juta. Adapun rinciang uang muka dan angsuran KPR adalah sebagai berikut:

Harga jual: 120 juta
Maksimum KPR: 108 juta
Uang muka: 35 juta (dapat dicicil 6 bulan)
Booking fee: 1 juta
Angsuran kpr 10 tahun: 1.296.000,-
Angsuran kpr 15 tahun: 1.000.000,-
Angsuran kpr 20 tahun: 866.000,-
Rumah Murah Cluster Mutiara Korelet 2

Bayangkan di tahun 2015 masih ada rumah murah di lokasi strategis dengan harga di bawah 200 juta rupiah. Lokasi perumahan ini sangat strategis karena dapat dengan mudah menjangkau daerah-daerah lain di Tangerang, misalnya Tigaraksa, Legok, Karawaci, dan Serpong.


Perumahan ini juga dikelilingi oleh fasilitas umum yang memudahkan penghuninya antara lain pasar tradisional (Pasar korelet), Lippo Karawaci, RS Siloam, Sekolah-sekolah Nasional dan Nasional Plus, serta fasilitas transportasi dari dan menuju Tangerang. Pastinya dalam beberapa tahun ke depan nilai investasi dari perumahan Cluster Mutiara Korelet 2 ini akan meningkat. Ini tak lepas dari pengembangan Tigaraksa sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang. So, tunggu apalagi!!
Lihat juga perumahan-perumahan murah di Tangerang terbaru hanya di sini!!

0 Response to "Rumah Murah Cluster Mutiara Korelet 2"

Post a Comment