Rumah Murah Cluster Nirwana Curug Tahap 2

Cluster Nirwana Curug Tahap 2 lokasinya di Jalan Padat Karya arah menuju Citra raya. Perumahan ini menawarkan hunian tipe 36/60 dengan 2  kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga jual rumah Nirwana Curug sangat murah yaitu 150 juta rupiah.  Uang muka hanya 33 juta rupiah yang dapat dicicil sebanyak 3 kali atau 3 bulan.

Sebagai daerah penyokong Karawaci dan Gading Serpong, Curug memang menjadi primadona bagi pengembang-pengembang perumahan skala kecil dan menengah. Lokasinya yang strategis membuat banyak pekerja di Tangerang yang memilih tinggal di Curug. Apalagi harga perumahan di sana memang terbilang masih murah.

Seiring dengan perkembangan waktu, nilai jual properti di Curug pasti mengikuti trend properti di daerah sekitarnya. Apalagi kenaikan harga properti untuk rumah-rumah murah kpr bersubsidi jauh lebih mudah disbanding rumah tipe real estate. Di samping itu, kemampuan membeli perumahan kpr bersubsidi bagi sebagian orang pasti jauh lebih besar dibandingkan rumah-rumah dengan harga milyaran rupiah.
Rumah Murah Cluster Nirwana Curug Tahap 2


Beberapa alasan di atas sudah cukup menjadi bukti bahwa perumahan di daerah Curug pasti memiliki nilai investasi tinggi. Apalagi lokasi Curug yang cukup dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pasti menjadi nilai tambah. So, tunggu apalagi, segera miliki hunian murah di dekat Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Temukan juga rumah-rumah murah di Tangerang yang terbaru hanya di sini!!!

Bagi Bapak/Ibu yang mencari atau mau menjual rumah kisaran harga 50-300 juta sekitar BSD, Serpong, dan Tangerang dapat menghubungi 088808629543

0 Response to "Rumah Murah Cluster Nirwana Curug Tahap 2"

Post a Comment