Perumahan Murah KPR Subsidi Triraksa Village 2 Tigaraksa

Satu lagi perumahan murah kprbersubsidi di Tigaraksa Tangerang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang belum memiliki rumah atau ingin menabung dalam bentuk properti. Perumahan Triraksa Village 2 hadir dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah yakni 125 juta rupiah. Setelah sukses memasarkan Triraksa Village 1 yang lokasinya berdekatan, developer merasa yakin bahwa kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman masih cukup tinggi di wilayah Tigaraksa sehingga diluncurkan proyek pembangunan Triraksa Village 2.

Anda dapat memiliki hunian di Triraksa Village 2 denan booking fee sebesar 900 ribu rupiah saja. Sedangkan uang muka yang harus disetor kepada pengembang sekitar 12 juta rupiah. Perkiraan angsuran bulanan untuk durasi 15 tahun sekitar 900 ribu dan 20 tahun sekitar 750 ribu. Tentu nilai tersebut sangat murah jika melihat prospek pengembangan property di Tigaraksa serta kemajuan Tigaraksa sebagai Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Perumahan Murah KPR Subsidi Triraksa Village 2 Tigaraksa

Saat ini tipe yang dipasarkan adalah tipe 30/60 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Spesifikasi bangunannya sendiri antara lain pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batako diplester dan dicat, lantai keramiki ukuran 30x30, genteng beton, rangka atap baja rinfan, kusen dan jendela menggunakan kayu local, pintu utama semi panel, plafond interknit plat, kamar mandi keramik pintu pvc, air bersih dari PAM, serta instalasi listrik 900 watt.

Lokasi perumahan cukup strategis sekitar 10 menit dari Gerbang Tol Balaraja Timur. Selain itu akses ke Pemda Tigaraksa cukup dekat. Di sekitar lokasi juga tersedia fasilitas umum seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, rekreasi, olahraga, terminal, tempat ibadah, dll.

Untuk memiliki rumah di Triraksa Village 2 Anda cukup memiliki gaji pokok 1,9 juta yang telah dilegalisasi oleh perusahaan atau kantor. Untuk persyaratan lainnya meliputi pas foto uk 3x4, fotokopi KTP, akta nikah, NPWP, SK pengangkatan Pegawai, surat keterangan aktif bekerja, dan surat keterangan belum memiliki rumah dari kelurahan. Untuk syarat terakhir diperuntukkan sebagai bukti bahwa kita memang benar-benar belum memiliki rumah sehingga masih berhak mendapatkan fasilitas KPR bersubsidi.


Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengubungi kantor marketing dan project office di Jalan Raya Tigaraksa – Cisoka, Tangerang atau di line telepon 021-28882121. Itulah informasi singkat mengenai rumah murah KPR subsidi di Tigaraksa Tangerang. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang berburu rumah murah dengan fasilitas KPR bersubsidi. Baca juga: Kumpulan Perumahan Murah Bersubsidi Tangerang

10 Responses to "Perumahan Murah KPR Subsidi Triraksa Village 2 Tigaraksa"

  1. Boleh minta brosurnya, kirim ke email saya ya. teo.thomaswalcot@gmail.com .
    Kalo ada kontak pribadi marketingnya juga boleh sekalian tmksh

    ReplyDelete
  2. Boleh minta brosurnya, kirim ke email saya ya. teo.thomaswalcot@gmail.com .
    Kalo ada kontak pribadi marketingnya juga boleh sekalian tmksh

    ReplyDelete
  3. bisa dikirimkan brosurnya pak ke mad2.4.nugroho@gmail.com . trimakasih

    ReplyDelete
  4. mohon kirimkan brosurnya ke email saya : ahairi75@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Mau brosurnya juga ke email chikohippo@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Mohon minta cpnya ya,law oke akan saya booking fee,ni no wa saya 085777621770

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. mohon kirimkan brosurnya ke najiibmunthya@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
  9. Apakah masih tersedia yang kosong?

    ReplyDelete