Perumahan Murah Terbaru Cluster Teras Pamulang

PT Jaya Protinda di akhir tahun ini meluncurkan perumahan murah di lokasi strategis dengan kualitas yang baikdi Pamulang. Ya, Cluster Mutiara Pamulang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan rumah murah dan nyaman di Pamulang. Kebutuhan tempat tinggal di Pamulang saat ini tergolong sangat tinggi. Bahkan permintaan pasar dan ketersediaan hunian bisa dibilang tidak berimbang. Dampaknya jelas, setiap kali muncul perumahan baru dalam sekejap juga laku terjual.

Memang secara geografis, letak Pamulang sangat strategis karena menjadi jalur penghubung Tangerang dan Jakarta. Di sisi lain infrastruktur dan fasilitas di Pamulang boleh dikatakan sudah sangat lengkap sehingga dapat menjadi magnet bagi siapa saja untuk menjadi warga Pamulang.

Perumahan Murah Terbaru Cluster Teras Pamulang

Kehadiran Cluster Mutiara Pamulang diharapkan menjadi solusi bagi tingginya permintaan masyarakat akan tempat tinggal yang berkualitas di Pamulang. Saat ini dipasarkan rumah dengan tipe 36/72 serta ruko dengan tipe 48/54. Harga jual rumah di Cluster Teras Pamulang berkisar 300 jutaan, sedangkan harga jual ruko berkisar 500 jutaan. Tentu harga tersebut adalah harga yang miring mengingat harga properti di Pamulang saat ini sudah gila-gilaan.

Spesifikasi bahan bangunan yang digunakan sebagai konstruksi rumah maupun ruko di Cluster Teras Pamulang antara lain pondasi batu kali, dinding bata merah pelster dicat, kusen alumunium, pintu panel pabrikasi, atap baja ringan, genteng beton, cat luar weathershield, lantai umum keramik ukuran 30x30, kamar mandi kloset duduk, listrik 1300 watt, sedangkan air menggunakan sumur pantek.

Lokasi perumahan Cluster Teras Pamulang sendiri sangat strategis di Jalan Haji Rean Pamulang. Lokasi dapat menjangkau beberapa fasilitas umum seperti Unpam dan Pamulang Square hanya dalam waktu 5 menit. Artinya, lokasi pembangunan perumahan memang lokasi premium dan sudah jadi. Maksudnya, lokasi tersebut telah banyak dihuni oleh warga.


Jika Anda merasa tertarik untuk memiliki hunian ekslusif di Pamulang dengan harga yang terjangkau dapat datang ke kantor pusat di Ruko Cemara, Sektor 1.1 Blok RC 2 No.3 BSD City Serpong. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi line telepon marketing di nomor 021-5376369. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar rumah murah harga bersahabat hanya DI SINI TEMPATNYA!!!

1 Response to "Perumahan Murah Terbaru Cluster Teras Pamulang"