Perumahan Panorama Sepatan Tangerang

Dulu, harga rumah di Sepatan masih banyak yang di bawah 100 juta. Namun itu 2 tahun lalu. Kini, seiring dengan pengembangan properti di Sepatan, harga properti di sana pun semakin meroket. Meskipun secara akses ketika bicara Sepatan, gambaran pertama yang muncul dibenak masayarakat adalah “eretan”. Sebuah sampan terbuat dari bamboo yang ditarik dengan tenaga manusia sebagai alternatif penyeberangan untuk memangkas jarak agar lebih dekat ke Kota Tangerang.

Meskipun demikian ternyata animo masyarakat untuk memiliki rumah di Sepatan tidaklah surut. Justru perumahan-perumahan subsidi maupun komersil laku diburu konsumen. Yang terbaru adalah munculnya perumahan Panorama Sepatan yang dihargai sekitar 400 juta. Tentu ini bukan harga yang murah mengingat lokasinya adalah Sepatan. Namun, masyarakat mungkin melihat dari sisi prospek investasinya sehingga dapat kita katakana bahwa harga 400 juga bukan harga yang mahal. Artinya, mahal tidaknya sebuah properti ukurannya bukan secara nominal melainkan dilihat dari kacamata lain seperti investasi dan nilainya.

Perumahan Panorama Sepatan Tangerang

Perumahan Panorama Sepatan dibangun oleh PT Arya Lingga Manik. Lokasinya di Jalan Gatot Subroto Km 1, Lebak Wangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Saat ini ada enam tipe yang dipasarkan yaitu rumah tipe 40/84, 45/84, 50/98, 58/105, 110/105, dan ruko. Harga jual untuk rumah berkisar antara 380 jutaan hingga 800 jutaan. Sementara untuk ruko dibanderol 800 jutaan. Anguran termurah untuk rumah tipe paling kecil dalam jangka waktu 25 tahun sekitar 3 juta rupiah.

Menengok harga di atas tentulah Panorama Sepatan bukanlah perumahan RS. Panorama Sepatan adalah perumahan ekslusif yang didesain dan dibangun dengan bahan kualitas tinggi. Pondasi rumah menggunakan cakar ayam, dinding hebel diplester dan cat, lantai keramik mulia, rangka atap baja ringan, plafond gypsum, kusen pintu utama flannel, kusen jendela alumunium, genteng beton, sanitair closet duduk dan shower, air sumur pompa jet pump, serta listrik dengan daya 1300 watt. Di dalam komplek perumahan juga terdapat fasilitas seperti kolam renang, sarana ibadah, dan sport centre.

Sebenarnya lokasi Panorama Sepatan sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Namun, masih terbengkalainya pembangunan jembatan penghubung ke Kota Tangerang masih menjadi cerita dan harapan tersendiri warga Sepatan. Setelah pembangunan jembatan selesai, bisa jadi harga properti di Sepatan akan meledak. Apalagi Sepatan kini sudah ramai dengan pengembangan properti baik kelas RS maupun komersil. Jadi, secara lokasi sebenarnya Perumahan Panorama Sepatan cukup prospektif.


Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki rumah di Panorama Sepatan dapat datang langsung ke lokasi atau menghubungi marketing gallery di 021-91631008. Itulah informasi mengenai Perumahan Panorama Sepatan. Temukan informasi mengenai perumahan-perumahan baru dengan harga yang kompetitif di Tangerang dan sekitarnya hanya DI SINI TEMPATNYA!!!

0 Response to "Perumahan Panorama Sepatan Tangerang"

Post a Comment