Perumahan Subsidi BTN Tangerang Rajeg Gardenia

Segera dapatkan rumah sederhana dengan fasilitas KPR Subsidi dari Bank BTN yaitu Perumahan Rajeg Gardenia. Perumahan yang memiliki semboyan Living Harmony in Urban City ini merupakan karya terbaru dari PT Sari Multigriya Sentosa. Rajeg Gardenia adalah perumahan modern dengan sistem cluster yang tentunya sangat mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Saat ini dipasarkan rumah dengan tipe 30/60 dengan harga jual 133 juta rupiah. Uang muka atau DP untuk memiliki rumah di Rajeg Gardenia adalah 13 juta. Bayangkan, dengan hanya 13 juta Anda sudah dapat tinggal di area cluster yang pasti sangat nyaman dan terjaga keamanannya. Nilai tersebut merupakan uang muka minimal yang harus Anda setorkan, sedangkan jika Anda berminat menambah uang muka berarti nilai plafon kredit juga turun dan berimbas pada besaran cicilan atau angsuran rumah yang ikut turun. Dengan uang muka standard dan estimasi bunga bank sekitar 5%, Anda dapat mengangsur 20 tahun dengan nilai 803,429,-/bulan; 15 tahun sebesar 964,627,-/bulan; dan 10 tahun 1,296,665,-/bulan.

Perumahan Subsidi BTN Tangerang Rajeg Gardenia

Developer Rajeg Gardenia bahkan mengklaim bahwa rumah yang mereka tawarkan memiliki 5 keunggulan. Keunggulan itu antara lain kusen depan aluminium, rangka atap baja ringan, genteng merk monier, jalan car beton, dan lokasinya dekat dengan jalan raya.


Hadirnya Rajeg Gardenia ini tentu dapat menjadi pilihan menarik bagi warga Tangerang dan sekitarnya yang belum memiliki rumah. Selain itu, prospek investasi Rajeg Gardenia juga sangat menjanjikan karena di sekitar lokasi terlebih dulu hadir perumahan-perumahan BTN yang sudah ramai dan siap meramaikan komunitas properti di Rajeg. Apalagi, tersiar kabar bahwa di Rajeg akan dibangun Giant sebagai pusat perbelanjaan penopang masyarakat Rajeg. So, tunggu apalagi. Jika Anda tertarik segeralah hubungi kantor marketing gallery di 021-55731661.

3 Responses to "Perumahan Subsidi BTN Tangerang Rajeg Gardenia"

  1. Mlm, sy mau tanya untuk dp perum rajeg gardenia bisa dicicil ga ya pak, trima kasih,,

    ReplyDelete
  2. Dp nynya bisa di cicil gak ya?

    ReplyDelete