Perumahan KPR BTN Subsidi Tangerang Tanjakan Indah

Ini adalah tulisan hasil berkunjung ke pameran BTN Housing Expo di Tang City Mall tanggal 27 September kemarin. Dari sekian banyak brosur yang saya bawa, terbersit niat untuk berbagi informasi kepada para pembaca yang budiman tentang perumahan murah kpr btn subsidi yang ada di Pasar Kemis, Tangerang. Ya, Perumahan Tanjakan Indah hadir kembali dengan rumah tipe 22/60 yang merupakan pengembangan blok baru di lokasi perumahan.

Harga rumah tipe 22/60 dipasarkan dengan harga 126,5 juta rupiah. Dan yang paling menggiurkan adalah uang mukanya yang hanya 8 juta rupiah saja. Tentu, ini adalah kabar yang menggiurkan di tengah naiknya harga-harga rumah sehingga banyak orang yang belum memiliki hunian terpaksa menggantungkan mimpinya di awang-awang. Kehadiran Perumahan Tanjakan Indah ini diharapkan dapat menjadi pelepas dahaga setelah menanti sekian lama hadirnya rumah murah subsidi di wilayah Rajeg. Sebagai tambahan informasi untuk rumah tipe 22/60 besaran angsurannya adalah 963 ribu/bulan.

Perumahan KPR BTN Subsidi Tangerang Tanjakan Indah

Sebelumnya PT Dwiputra Suryamahkota juga telah memasarkan beberapa tipe rumah di lokasi yang sama antara lain tipe 36/60, tipe 36/72, dan tipe 45/90. Harganya sendiri sangat bervariasi, untuk tipe 36/60 harganya 189 juta, tipe 26/72 harganya 215 juta, dan tipe 45/90 harganya 295 juta.


Lokasi perumahan Tanjakan Rajeg  di Jalan Raya Rajeg-Mauk yang dilewati angkot 24 jam. Di sekitar lokasi perumahan juga terdapat komunitas property yang sangat banyak sehingga prospeknya pasti akan bagus sekali. Jika Anda berminat  segera hubungi marketing gallery dengan alaman Jalan Raya Rajeg-Mauk no. 88 atau menghubungi nomor (021) 59352088.

1 Response to "Perumahan KPR BTN Subsidi Tangerang Tanjakan Indah"

  1. Mohon info harga dp angsuran dan status sertifikatnya?

    ReplyDelete