Perumahan Murah Cluster Pondok Jaya Sepatan Tangerang

Setelah sebelumnya saya berbagi informasi mengenai Perumahan Panorama Sepatan, kini saya masih akan berbagi informasi perumahan yang berada di lokasi yang sama. Ya, Cluster Pondok Jaya yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto (Sepatan-Kedaung) Pondok Jaya, Tangerang. Cluster Pondok Jaya merupakan karya terbaru PT Puricipta Suksesjaya dan merupakan hunian eksklusif dengan harga yang ekonomis.

Cluster Pondok Jaya Sepatan menyedikan rumah berbagai tipe antara lain 36/72, 40/72, dan 54/72. Harga jualnya mulai 480 juta sampai 725 juta. Ada promo menarik yang ditawarkan oleh developer yaitu diskon uang muka yang sangat besar. Untuk tipe rumah 36/72 uang mukanya adalah 97 juta, setelah diskon konsumen cukup membayar 6 juta saja. Demikian halnya untuk rumah tipe 40/72 dan 54/72 uang mukanya di atas 110 juta setelah diskon konsumen hanya cukup membayar 10 juta. Tentu ini merupakan promo yang sangat menarik mengingat selama ini banyak orang terkendala memiliki rumah karena tidak mempunyai uang untuk membayar DP.


Perumahan Murah Cluster Pondok Jaya Sepatan Tangerang

Spesifikasi bahan bangunan yang digunakan untuk membangun rumah di Cluster Pondok Jaya Sepatan pun sangat baik. Pondasi batu kali dengan soft beton bertulang, dinding bata merah diplester dan dicat, lantai granit ukuran 60x60, kusen kayu borneo, plafon gypsum, atap baja ringan, sanitair kloset duduk, air pompa listrik, dan listrik 1300 watt.

Untuk memiliki rumah di Cluster Pondok Jaya, Anda harus membayar booking fee sebesar 3 juta rupiah. Pihak developer juga mengatur secara khsusus syarat pengajuan KPR antara lain WNI berusia 21 s.d. 55 tahun, masa kerja minimal 12 bulan dan tidak dalam masa kontrak kerja, penghasilan bulanan harus di atas 8 juta rupiah.


So, jika Anda tertarik memiliki hunian di Cluster Pondok Jaya Tangerang dapat langsung datang ke lokasi atau menghubungi marketing office di Jalan Raya Gatot Subroto, Pondok Jaya, Tangerang atau bisa juga di line telepon 021-59371246. Itulah informasi mengenai perumahan baru Cluster Pondok Jaya yang ada di Sepatan Tangerang. Temukan juga informasi menarik perumahan-perumahan baru yang tersebar di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan hanya DI SINI TEMPATNYA!!!

0 Response to "Perumahan Murah Cluster Pondok Jaya Sepatan Tangerang"

Post a Comment