Cluster Mutiara Korelet 3

Cluster Mutiara Korelet 3 - Setelah sukses dengan penjualan Mutiara Korelet 1 dan 2, PT Mustika Putra Nusantara sebagai developer kembali membuka perumahan baru dengan sistem cluster yaitu Mutiara Korelet 3. Lokasi pembangunan Cluster Mutiara Korelet 3 tak jauh dari proyek-proyek sebelumnya yakni di Desa Korelet, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Saat ini Cluster Mutiara Korelet3 dipasarkan rumah tipe 29/60 dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Konsep rumah didesain minimalis sehingga tampak elegan dari luar maupun dalam. Lokasinya yang tepat di pinggir Jalan Raya Korelet-Panongan membuat perumahan ini sangat prospektif. Tak heran harga jualnya pun lebih tinggi dibandingkan dua proyek sebelumnya.

Kini rumah di Cluster MutiaraKorelet 3 dijual dengan harga 133.500.000,00. Untuk uang muka Anda cukup membayar 8,5 juta saja. Namun konsumen masih dibebani dengan biaya booking fee sebesar 1 juta, administrasi 6 juta, peningkatan mutu sekitar 29 juta, dan tabungan pribadi 3 juta. Jadi total biaya yang dikeluarkan sampai akad kredit sekitar 48 juta. Biaya tersebut masih bisa bertambah jika Anda memilih rumah dekat fasos dan jalan utama masing-masing dikenakan biaya sekitar 2,5 juta.

Cluster Mutiara Korelet 3

Dengan estimasi nilai KPR sekitar 125 juta angsuran bulanan bisa dibilang masih murah. Bayangkan saja, di tahun ini Anda masih dapat mendapatkan cicilan 800 ribuan per bulan untuk durasi KPR 20 tahun. Jika Anda mengambil 15 tahun angsuran sekitar 900 ribu dan jika mengambil 10 tahun angsuran sekitar 1,3 juta.

Perumahan ini merupakan perumahan dengan fasilitas KPR subsidi sehingga diperuntukkan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah. Oleh karena itu, saat mengumpulkan kelengkapan dokumen wajib disertai surat keterangan belum memiliki rumah dari desa atau kelurahan setempat.


Itulah informasi singkat mengenai rumah murah KPR Subsidi di Korelet Tangerang. Cluster Mutiara Korelet 3 adalah hunian nyaman dan menguntungkan bagi Anda yang berniat memiliki rumah atau sekadar membeli rumah untuk tujuan investasi. Anda juga dapat membaca artikel rumah-rumah murah di Tangerang dan sekitarnya hanya DI SINI TEMPATNYA!!!

0 Response to "Cluster Mutiara Korelet 3"

Post a Comment