Cluster The Paradise Park Residence Tangerang

Cluster The Paradise Park Residence Tangerang - Tangerang memang menjadi surganya perumahan. Dari perumahan subsidi sampai perumahan komersil yang harganya miliaran rupiah semua ada di Tangerang. Namun, jika kita berbicara rumah murah di Tangerang pasti tak luput dari daerah Sepatan. Ya, daerah yang sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta ini kini menjadi sentra pengembangan rumah-rumah murah dengan harga yang ekonomis.

Di tahun ini, muncul beberapa perumahan murah dengan konsep hunian cluster yang siap menjadi pilihan bagi Anda warga Tangerang yang mendambakan hunian nyaman dan aman. Sebut saja yang terbaru Cluster The Paradise Park Tangerang.

Perumahan karya PT Farabi Global Konstruksi itu memasarkan rumah dengan harga mulai 300 jutaan. Ada 3 pilihan tipe rumah yang saat ini mulai dipasarkan yaitu tipe Pashya 42/84, tipe Athaya 38/72,  tipe Nauval 50/96, dan Jasmine 69/84. Anda dapat memiliki rumah di The Paradise Residence dengan membayar uang muka mulai 79 juta rupiah.

Cluster The Paradise Park Residence Tangerang

Karena menggunakan sistem cluster, jelas bahwa perumahan ini sangat mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya. Selain itu, spesifikasi bangunan pun tidak sembarangan melainkan dipilih dari bahan-bahan berkualitas sehingga rumah akan nyaman dan awet saat ditempati. Spesifikasi bangunan yang digunakan untuk konstruksi rumah di The Paradise Park Residence antara lain genteng flat, rangka atap baja ringan, dinding hebel, lantai keramik ukuran 40x40, plafon gypsum, saluran air dan listrik bawah tanah. Jika membaca spesifikasi terakhir terlihat bahwa secara estetika developer sangat mengutamakan keamanan dengan meletakkan kabel di dalam tanah. Hal itu sesuai dengan prinsip dan konsep perumahan modern yang ada sekarang.

Dengan harga rumah dan konsep perumahan modern seperti itu wajar jika pengembang mematok harga yang lumayan tinggi. Perlu di ingat bahwa harga yang tercantum di atas sudah termasuk penyambungan listrik 1300 watt, SHM, IMB, PPN, dan PAM Aetra. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya-biaya seperti BPHTB, notaris, dan biaya proses KPR.


Itulah informasi singkat dan menarik mengenai Perumahan The Paradise Park Residence. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Temukan juga informasi lainnya seputar properti dan rumah murah hanya DI SINI TEMPATNYA!!!

0 Response to "Cluster The Paradise Park Residence Tangerang"

Post a Comment