Perumahan Murah Puri Adiyasa Residence Tangerang

Di akhir tahun 2015 ini PT Bangun Cipta Bumi Sentosa kembali menghadirkan hunian murah bagi masyarakat kelas bawah bernama Puri Adiyasa Residence. Proyek tersebut berlokasi di Adiyasa, Cisoka sekitar 10 menit dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang yaitu Tigaraksa. Tentu pemilihan lokasi ini bukannya tanpa alasan mengingat PT Bangun Cipta Bumi Sentosa telah berpengalaman dalam mengembangkan perumahan-perumahan murah bagi masyarakat berpenghasilan pas-pasan. 

Sebelum proyek ini berjalan, terlebih dahulu sudah banyak perumahan-perumahan murah dengan harga di bawah 100 juta di Adiyasa Tangerang. Inilah yang menjadi alasan utama mengapa Adiyasa dipilih sebagai lokasi pengembangan. Tentu banyaknya perumahan di sekitar lokasi semakin mengangkat brand properti tersebut karena komunitas properti juga menandakan bahwa kawasan tersebut menjual dari sisi lokasi. 

Perumahan Murah Puri Adiyasa Residence Tangerang

Perumahan Puri Adiyasa Residence kini memasarkan rumah tipe 29/60 dan 29/72 dengan harga jual masing-masing sebesar 120 juta dan 130 juta. Rumah tersebut memiliki spesifikasi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang dapat Anda miliki dengan membayar uang muka atau dp sebesar 1 juta rupiah saja. Nominal tersebut merupakan diskon dari uang muka awal sebesar 6 juta rupiah. Angsuran perumahan pun sangat terjangkau bagi masyarakat dengan penghasilan minimum. Untuk jangka waktu 20 tahun cukup membayar 700 ribuan saja per bulan. Untuk durasi 15 tahun cukup membayar 900 ribuan saja per bulan dan untuk 10 tahun sekitar 1,1 juta per bulan. 

Di sekitar lokasi perumahan Anda akan dengan mudah menemukan fasilitas-fasilitas umum seperti pasar, minimarket, puskesmas, dan yang terpenting adalah lokasi ini sangat dekat dengan Stasiun Tigaraksa sehingga akses dari dan menuju ke Jakarta sangat mudah. So, tunggu apalagi segera miliki hunian prospektif dengan harga irit di pusat Kota Tigaraksa. Jika Anda berminar dapat menghubungi kantor marketing gallery di line 08121344055. Temukan juga informasi perumahan murah terbaru di Tangerang dan sekitarnya hanya di Perumahan Murah Tangerang.

0 Response to "Perumahan Murah Puri Adiyasa Residence Tangerang"

Post a Comment