Perumahan Murah Subsidi Tangerang Grand Metro Sodong 2 Tigaraksa

Setelah sukses dengan beberapa proyek seperti Metro Serpong 1 Cisauk, Metro Serpong 2 Cicayur, Metro Rajeg, Metro Sodong 1, kini PT Mitra Bangun Asetama kembali menghadirkan perumahan murah subsidi di dekat Pemda Tigaraksa Tangerang dengan nama Grand Metro Sodong 2. Perumahan ini merupakan pengembangan dari perumahan Metro Sodong 1 yang lokasinya berdekatan.

Perumahan Metro Sodong 2 Tigaraksa merupakan perumahan murah subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah dengan penghasilan di bawah 3 juta rupiah. Untuk memiliki rumah di Metro Sodong 2 Anda cukup mengeluarkan dana 27 juta rupiah. Angka tersebut merupakan biaya booking fee, uang muka, dan biaya-biaya lain sampai proses akad kredit. Kabar gembira lainnya, uang tersebut dapat dicicil hingga 11 bulan atau hampir satu tahun. Cukup menarik bukan?
Perumahan Murah Subsidi Tangerang Grand Metro Sodong 2 Tigaraksa

Bagi Anda yang belum tahu lokasi Grand Metro Sodong 2 Tigaraksa jangan khawatir. Lokasi perumahan ini sangat dekat dengan Pemda Tigaraksa. Dari Pemda ke arah Pasar Gudang, sekitar 200 meter dari Pasar Gudang ke arah Sodong sebelah kanan jalan lokasi perumahannya. Letaknya yang strategis membuat perumahan ini memiliki prospek cerah untuk terus berkembang. Tak mengherankan jika banyak orang memilih Metro Sodong 2 sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Bagi Anda yang belum memiliki hunian dan ingin memiliki rumah tinggal dengan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di sinilah tempatnya. Harga rumah baru sekitar 130 juta rupiah atau jika mengangsur cukup dengan 800 ribu rupiah per bulan flat selama 20 tahun rumah cantik dengan nuansa eksotis dapat Anda miliki. Temukan juga perumahan-perumahan murah bersubsidi lainnya di Tangerang dan sekitarnya hanya di sini tempatnya.

0 Response to "Perumahan Murah Subsidi Tangerang Grand Metro Sodong 2 Tigaraksa"

Post a Comment