Perumahan KPR Subsidi Terbaru di Rajeg Tangerang

Tak tersediannya lahan terbuka di wilayah Kota Tangerang dan semakin mahalnya harga tanah membuat pengembang properti untuk rumah-rumah tapak mengalihkan bidikan di daerah-daerah satelit penyokong kota. Rajeg adalah salah satu daerah yang kini dibanjiri perumahan subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan belum memiliki rumah. Hingga akhir 2016 ini geliat properti baik rumah subsidi maupun komersil di daerah Rajeg terus menunjukkan trend positif.

Animo masyarakat untuk memiliki hunian juga semakin tinggi. Di tambah dengan adanya kesadaran bahwa rumah merupakan investasi masa depan. Wilayah Rajeg merupakan daerah yang sangat prosepktif sebagai area pengembangan rumah-rumah tapak. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari pusat Kota Tangerang menjadi alasannya. Belum lagi tersiar kabar adanya pemekaran wilayah Tangerang dan pembangunan Jalan Tol Balaraja-Bandara melewati Rajeg mendorong naiknya permintaan rumah di daerah Rajeg.
Perumahan KPR Subsidi Terbaru di Rajeg Tangerang

Fakta itulah yang kemudian ditangkan oleh para developer di Rajeg. Berikut adalah nama-nama perumahan subsidi di Rajeg yang diakhir tahun 2016 ini masih dapat Anda miliki dengan uang muka yang cukup terjangkau.

Griya Artha Rajeg Tahap 4 DP 22 Juta sampai akad kredit
Griya Sukatani Rajeg DP 24 Juta sampai akad kredit
Cluster Batununggu Residence DP 45 Juta
Bumi Anugerah Selaras DP 49 Juta
Puri Harmoni 8 DP 30 Juta
Rajeg Terrace Green Residence DP 25 Juta

Itulah beberapa perumahan murah bersubsidi yang hingga kini dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Tentu masih banyak rumah-rumah murah lainnya di sekitar Rajeg yang belum dibahas disini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mencari rumah baru bersubsidi di wilayah Tangerang. Salam

0 Response to "Perumahan KPR Subsidi Terbaru di Rajeg Tangerang"

Post a Comment