Perumahan Murah Permata Tangerang

PT Inti Gelora Andamari kembali menghadirkan mahakarya terbarunya berlokasi di Pasar Kemis Tangerang yaitu Permata Tangerang. Perumahan Permata Tangerang hadir dengan slogan "tinggal, uasaha, dan rekreasi dalam satu lokasi". Tentu semboyan tersebut tak luput dari fasilitas yang dihadirkan pengembang di dalam perumahan yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di situ.

Perumahan Permata Tangerang adalah perumahan dengan sistem cluster one gate system dengan banyak pilihan tipe. Saat ini ada tipe aventurine (29/66), azurite (29/101), vanda (22/91), olivine (36/78), crystal (36/88), gardenia (29/108), dan pansy (40/105). Harga yang ditawarkan untuk setiap tipe beragam mulai 200 jutaan hingga 40 juta rupiah. Pengembang juga mematok harga berbeda untuk tipe sama dengan lokasi yang berbeda. Adapun uang muka termurah adalah 15 juta. Cara pembayaran uang muka dapat dicicil hingga 4 bulan.

Perumahan Murah Permata Tangerang

Lokasi perumahan ini sangat premium karena di sekitar lokasi dikelilingi fasilitas. Baik itu fasilitas pendidikan, kesehatan, rekreasi, maupun transportasi. Hal inilah yang akan memudahkan warga yang tinggal di Permata Tangerang serasa tinggal di kota sendiri.

Kantor pemasaran Permata Tangerang ada di Blok BD 02 Nomor 1 dan 3 Gelam Jaya, Pasar Kemis Tangerang 15560. Atau dapat juga menghubungi marketing galerry untuk informasi lebih lanjut di 021-5900866. Alangkah lebih baik, sebelum membeli usahakan untuk survei lokasi lebih dulu. Temukan juga informasi rumah-rumah murah di Tangerang dan sekitarnya hanya di sini tempatnya!!

3 Responses to "Perumahan Murah Permata Tangerang"

  1. Tolong kasih info ttng perum permata tng fauzangrage@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. MSH ADA PRESLISTNYA NGK KIRIM KE EMAIL anissulistyorini30@gmail.com

    ReplyDelete
  3. tolong info NOP sppt ruko blok BD 02 No 51 gelam jaya pasr kemis

    ReplyDelete