Dijual Rumah Perumahan Baru Griya Artha Rajeg 2

Dijual Rumah Perumahan Baru Griya Artha Rajeg 2. Tahun 2015 ini PT Padma Warna Artha meluncurkan kembali perumahan murah subsidi di Rajeg yaitu Griya Artha Rajeg 2. Perumahan ini adalah perumahan kpr subsidi dengan harga yang masih sangat murah yaitu antara 90 hingga 120 juta rupiah.

Model rumah dibuat minimalis modern sehingga meskipun berukuran kecil namun sedap dilihat. Selain itu spesifikasi bangunannya pun terbilang baik. Pondasi batu kali, struktur beton, lantai keramik di teras depan, ruang tamu, dan kamar mandi, dinding batako plester cat depan dan dalam, atap baja ringan dengan genteng beton, air sumur pantek, listrik 1300 watt.

Saat ini tersedia rumah dengan tipe 30/60 di Griya Artha Rajeg 2 yaitu rumah dengan 2 KT dan 1 KM. Hanya ada sekitar 300 unit yang dipasarkan. DP untuk memiliki rumah sangat murah dan dapat diangsur 5 kali.

Griya Artha Rajeg 2
Griya Artha Rajeg 2
Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, rekreasi, dan pendidikan. Selain itu, dari Griya Artha Rajeg 2 juga dapat dengan mudah menjangkau Kota Tangerang dan sekitarnya. Perumahan ini dapat menjangkau Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 30 menit saja.

Nah inilah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan hunian murah dengan nilai investasi yang pastinya bagus di tahun 2015. Kapan lagi memiliki rumah murah angsuran ringan di Tangerang kalau tidak sekarang? Anda dapat menghubungi marketing galeri di 02155732184. Temukan juga rumah-rumah murah di Tangerang dan sekitarnya hanya di sini tempatnya!!!



0 Response to "Dijual Rumah Perumahan Baru Griya Artha Rajeg 2"

Post a Comment