Rumah Dijual Murah Perumahan Grand Sutera Rajeg

Rumah Dijual Murah Perumahan Grand Sutera Rajeg. Setelah sukses mengembangkan Perumahan Grand Sutera Kotabumi Tangerang kini MAS Grup kembali menghadirkan mahakarya di Tangerang yaitu Perumahan Grand Sutera Rajeg. Pada awal peluncurannya, antusias warga terhadap rumah di Grand Sutera Rajeg sangat tinggi. Tentu, hal ini tak lepas dari track record dari MAS Grup dalam mengembangkan properti di Banten memang tak usah diragukan lagi.

Perumahan Grand Sutera Rajeg terletak di Jalan Tanjakan-Rajeg, sekitar 2 Km dari perempatan Kukun. Lokasi tepatnya di samping Perumahan Tanjakan Indah Rajeg. Saat ini memang wilayah Rajeg menjadi sentra pengembangan rumah-rumah murah bersubsidi dengan harga terjangkau. Inilah yang membuat MAS Grup melirik Rajeg sebagai pengembangan hunian berkelas dengan harga pantas.

Nantinya akan da sekitar 1000 rumah yang dipasarkan dalam 3 tahap pembangunan. Adapun rumah yang dipasarkan adalah rumah tipe 32/60 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga jual perumahan terbilang murah yaitu 126 juta yang dapat dimiliki dengan DP minimal 10% atau sekitar 12.650.000,00. Uang DP tersebut dapat dicicil selama 8 kali, cukup ringan bukan? Adapun jangka waktu KPR disediakan yang paling lama yaitu 20 tahun. Anda dapat memiliki rumah ini dengan membayar uang booking hanya 1 juta rupiah.
Perumahan Grand Sutera Rajeg
Perumahan Grand Sutera Rajeg
Perumahan ini dikembangkan dengan konsep one gate system dan desain rumah minimalis modern. Seperti proyek-proyek MAS Grup sebelumnya, lingkungan perumahan tertata rapi, nyaman, dan aman. Selain itu, pilihan bahan bangunan pastinya berkualitas. Segera hubungi marketing di 081288717137 dan dapatkan diskon 2 juta rupiah untuk 100 pembeli pertama. Tunggu apa lagi.

Dapatkan pula informasi rumah-rumah murah di Tangerang dan sekitarnya hanya di sini tempatnya!!!

0 Response to "Rumah Dijual Murah Perumahan Grand Sutera Rajeg"

Post a Comment