Rumah Dijual Perumahan Grand Batavia Jaya Cadas Rejeg

Rumah Dijual Perumahan Grand Batavia Jaya Cadas Rejeg. Jaya Grup kembali mempersembahkan mahakarya terbarunya perumahan Grand Batavia di Tangerang. Lokasi perumahan terletak di Jalan Cadas-Rajeg, Tangerang Utara.

Lokasi perumahan sangat strategis karena terletak tidak jauh dari pusat pemerintahan Kota Tangerang. Selain itu, jarak ke tol Cikupa hanya 15 menit dan akses menuju Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu 20 menit.

Perumahan ini mengusung konsep one gate system dengan tingkat keamanan yang tak usah diragukan lagi. Jalan boulevard perumahan sekitar 21 meter dan row dalam cluster adalah 8 meter. Jadi cukup leluasa untuk lalu-lalang kendaraan bermotor Anda. Di dalam komplek juga tersedia joging track yang dapat Anda manfaatkan sekadar untuk menghilangkan penat atau menjaga kebugaran tubuh. Disediakan juga Children Playgroung yang dapat dipakai oleh putra-putri Anda bermain. Perumahan ini juga dikembangkan dengan konsep yang sudah modern karena kabel sudah ditanam di tanah sehingga tidak terkesan semrawut.

Grand Batavia Jaya Cadas Rejeg
Grand Batavia Jaya Cadas Rejeg

Saat ini ada tiga tipe yang dipasarkan yaitu 27/60, 36/60, dan 50/72. Adapun harga rumah untuk masing-masingg tipe adalah sebagai berikut:

  • Tipe rumah 27/60 harga mulai 250 juta
  • Tipe rumah 36/60 harga mulai 297 juta
  • Tipe rumah 50/72 harga mulai 497 juta
Uang muka pembelian rumah dapat dicicil selama 24 kali. Tentunya Perumahan Grand Batavia Rajeg ini akan menjadi salah satu perumahan yang booming di tahun 2015 ini.

Fakta lain yang turut menguatkan mengapa Anda layak berinvestasi di perumahan ini adalah dei sekitar lokasi perumahan telah terbangun komunitas properti yang banyak. Di kanan-kiri, depan-belakang lokasi sudah dikelilingi perumahan-perumahan baik rumah-rumah subsidi maupun semi real estate. Untuk mengetahui perumahan-perumahan tersebut Anda dapat mengecek di sini.

0 Response to "Rumah Dijual Perumahan Grand Batavia Jaya Cadas Rejeg"

Post a Comment