Perumahan Murah KPR Bersubsidi Graha Pesona Sumberjaya Bekasi

Perumahan Pesona Sumberjaya Bekasi adalah perumahan subsidi yang lokasinya hanya 5 menit dari Stasiun Tambun Bekasi. Perumahan ini adalah rumah kpr subsidi pemerintah dengan bunga ringan dan cician flat.

Hara unit rumah Perumahan Graha Pesona Sumberjaya Bekasi adalah 126 juta rupiah untuk tipe rumah 36/60. Rumah tersebut adalah rumah dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Anda dapat memiliki rumah di Graha Pesona Sumberjaya Tambun dengan uang muka 13,5 juta rupiah ditambah biaya proses, BPHTB, AJB, Notaris, KPR, Asuransi kebakaran, PPN total 17, 7 juta. Jadi total uang muka yang harus Anda keluarkan bersihnya sekitar 37 juta. Untuk biaya booking fee 2 juta dan sudah termasuk harga DP. Nilai itu dapat dicicil hingga pembangunan unti selesai dan telah siap akad kredit. Baca juga: Tips Sukses Wawancara di Banksebelum akad kredit.

Adapun jangka waktu angsuran disediakan hingga 15 tahun dengan bunga kredit flat. Ini berarti konsumen tidak usah pusing-pusing memikirkan atau takut tiba-tiba nilai angsurannya naik. Berikut rincian besaran cicilan kredit dari jangka 5 – 15 tahun:
  • Angsuran 5 tahun: 2,4 juta
  • Angsuran 10 tahun: 1,4 juta
  • Angsuran 15 tahun: 1,1 juta
PPerumahan Murah KPR Bersubsidi Graha Pesona Sumberjaya Bekasi


Persyaratan KPR untuk memiliki rumah di Graha Pesona Sumberjaya sebagai berikut:
  • Foto Copy KTP Suami Istri 4 Lembar
  • Foto Copy KK, Surat Nikah 4 Lembar
  • Foto Copy NPWP Pribadi 4 Lembar
  • Pas Foto 3x4 Suami Istri 4 Lembar
  • Foto Copy SIUP & NPWP Perusahaan
  • Slip Gaji 3 Bulan Terakhir
  • Surat Keterangan Karyawan Tetap
  • Usia Minimum 21 Tahun

Lokasi Graha Pesona Sumberjaya Tambun sangat strategis hanya 5 menit dari stasiun tambun. Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang mengidamkan rumah murah dekat stasiun di Bekasi. Lokasi perumahan juga dapat dengan mudah menjangkau pintu tol Bekasi Timur. Selain itu, tersedia angkutan umum 16C dari komplek perumahan. Di sekitar lokasi juga sudah tersedia tempat ibadah, ATM, mini market, pasar tradisional, dan sekolah dari tingkat SD-SMA.

Di sekitar lokasi perumahan juga telah berdiri perumahan-perumahan murah lainnya seperti Perumahan griya Asri 2 dan Perumahan Puri Cendana. Ini berarti kawasan di sekitar perumahan adalah lokasi yang hidup. Hal itu jelas akan meningkatkan nilai jual properti di daerah tersebut.


Jika Anda tertarik memiliki hunian murah dengan harga miring inilah saatnya. Segera kunjungi lokasi perumahan untuk mengetahui secara langsung kondisi asli atau hubungi marketing galeri di 021-44687559 atau 0812 1265 7721. Anda dapat survey lokasi di hari-hari kerja atau hari libur Sabtu-Minggu. Kantor marketing beralamat di Jalan Raya Griya Asri 2 Samping Pasar Rakyat Ruko-Ruko 5 Menit Dari Stasiun Tambun Bekasi. Buruan, stok terbatas, sebelum kehabisan. Temukan juga perumahan-perumahan baru dengan harga murah dan fasilitas kpr bersubsidi di bekasi lainnya hanya di sini.

0 Response to "Perumahan Murah KPR Bersubsidi Graha Pesona Sumberjaya Bekasi"

Post a Comment