Perumahan Murah KPR Bersubsidi Griya Bekasi Permai

Perumahan Griya Bekasi Permai merupakan perumahan dengan fasilitas kpr bersubsidi dengan harga murah di Setu Bekasi. Perumahan ini menghadirkan konsep rumah desain minimalis yang diharga 118 juta rupiah per unit. Adapun tipe rumah yang dipasarkan adalah rumah dengan tipe 27/60 atau rumah dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Lokasi perumahan ini sangat strategis di daerah Setu Bekasi. Di sekeliling perumahan juga sudah banyak berdiri perumahan-perumahan btn bersubsidi dan tentunya akan menambah nilai investasi Perumahan Griya Bekasi Permai. Lokasi perumahan juga dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, rekreasi, dan transportasi.

Jika Anda tertarik memiliki hunian di Griya Bekasi Permai Anda cukup membayar booking fee senilai 1,5 juta. Uang muka kepemilikan rumah pun cukup murah yaitu 6,8 juta saja. Suku bunga KPR perumahan ini flat yaitu 7,25% per tahun. So, Anda tidak usah khawatir dengan adanya inflasi atau apapun juga yang menyebabkan nilai angsuran rumah naik tiba-tiba.

Pengembang perumahan pun menyediakan fasilitas kpr dengan masa angsuran hingga 15 tahun. Saat ini nilai angsuran berkisar 1 juta rupiah per bulannya. Ada tambahan biaya jika Anda memilih unit di jalan boulevard yaitu 3 juta dan hadap taman 1 juta. Maklumlah, namanya juga dekat fasum, ya gak Gan? Oh ya, jika Anda sukses hingga akad kredit Anda juga mendapatkan bonus pagar minimalis depan dan belakang untuk rumah Anda.

Perumahan Murah KPR Bersubsidi Griya Bekasi Permai

Inilah persyaratan KPR untuk memiliki rumah di Griya Bekasi Permai:
-          Fotokopi KTP suami istri 4 lembar
-          Fotokopi KK 4 lembar
-          Fotokopi surat ninak 4 lembar
-          Fotokopi NPWP pribadi
-          Slip gaji
-          Surat keterangan aktif bekerja
-          Pas foto 3x4 suami istri masing-masing 4 lembar, dan
-          Surat keterangan belum memiliki rumah dari kelurahan setempat


Perlu diketahui bahwa di lokasi telah tersedia pasar modern dan sarana Ibadah siap pakai. Akses mudah dari kokasi ke Kota Bekasi, Cikarang, Tambun, Cibitung, dan Cibubur. Jika berminat segera hubungi marketing Perumahan Griya Bekasi Permai di 081316350003 atau datang langsung ke lokasi perumahan. Temukan juga perumahan-perumahan murah di Bekasi hanya di sini!!

0 Response to "Perumahan Murah KPR Bersubsidi Griya Bekasi Permai"

Post a Comment