Perumahan Baru KPR Subsidi Griya Cijunti Asri Cikande

Kabar gembira bagi Anda yang belum memiliki rumah dan masih mendambakan mendapatkan rumah dengan harga murah. Ya, di awal tahun 2015 ini telah hadir perumahan murah kpr subsidi Griya Cijunti Asri Cikande. Saat ini, Perumahan Griya Cijunti Asri Cikande sudah masuk pembangunan tahap 2.

Berdiri di atas lahan kurang lebih 13 ha, proyek pengembangan perumahan dapat mencapai ribuan rumah. Tersedia beberapa pilihan tipe antara lain 22/60 dan 30/72. Untuk rumah tipe 22/60 dapat Anda miliki dengan membayar DP 1 juta rupiah saja. Mengapa? Karena DP awal 11 juta dan dapat diskon 10 juta. Namun, Anda masih dibebani dengan biaya-biaya administrasi yang menurut pengakuan salah seorang marketing besarnya sekitar 3 jutaan. Harga jual untuk tipe ini adalah 90 juta rupiah yang dapat diangsur dalam jangka yang sangat lama hingga 15 tahun. Adapun besaran angsuran untuk durasi 15 tahu sekitar 800 ribuan. Cukup murah bukan?

Perumahan Baru KPR Subsidi Griya Cijunti Asri Cikande

Untuk rumah tipe 30/60 dapat Anda miliki dengan DP Rp 9.500.000 dapat dicicil 6x (6 bulan). Biaya Booking Fee hanya 1 Juta Rupiah. Sementara itu, rinciang angsuran perbulan untuk rumah tipe ini adalah sebagai berikut:
  • 10 TAHUN : Rp. 1.109.440
  • 15 TAHUN : Rp. 862.655
  • 20 TAHUN : Rp.746.905 


Menariknya, rumah akan ready atau siap huni dalam waktu 6 bulan. Spesifikasi rumah di Griya Cijunti Asri adalah sebagai berikut:
  • Rangka Atap Baja Ringan
  • Lantai Keramik 30X30
  • Air Satelit
  • Genteng Monier 

Pastinya lokasi perumahan bebas banjir dan dekat dengan rencana pembangunan Pintu Tol Gorda. Di sekitar lokasi ada ratusan perusahaan sehingga nilai investasi rumah di Griya Cijunti Asri pasti akan meningkat. Jika pun tidak ditinggali paling tidak dapat dikontrakkan sebagai passive income. Itulah informasi mengenai Perumahan Baru KPR Subsidi Griya Cijunti Asri Cikande. Temukan juga informasi mengenai perumahan-perumahan murah lainnya hanya di sini.

0 Response to "Perumahan Baru KPR Subsidi Griya Cijunti Asri Cikande"

Post a Comment