Perumahan Murah Tangerang Griya Asri Tigaraksa

Kini hadir kembali perumahan murah bersubsidi di Kabupaten Tangerang tepatnya di Tigaraksa. Griya Asri Tangerang, perumahan yang mengusung konsep minimalis di lingkungan hijau dan asri hadir dengan penawaran harga fantastis dan bonus melimpah. Perumahan yang terletak tak jauh dari pusat Kota Tigaraksa ini launching dengan harga 136 juta rupiah. Adapun bonus pembelian unit rumah berupa mesin cuci dan pompa air.

Untuk mendapatkan rumah di Griya Asri Tangerang ini Anda cukup mengeluarkan uang untuk keperluan sebagai berikut:
  • booking fee 1 juta rupiah
  • dp sebesar 11,5 juta
  • tabunagn BTN 3 juta
  • biaya bphtb, listrik, dll sekitar 18,5 juta

Jadi total uang muka untuk pembelian unit di Griya Asri Tangerang berkisar 34 juta rupiah. Namun jangan khawatir, jumlah tersebut dapat diangsur selama unit masih inden atau masih dalam tahap pembangunan. 

rumah murah tangerang

Apa keuntungan yang didapatkan dengan membeli rumah di Griya Asri Tigaraksa? Pertama, lokasi premium karena tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Kedua, lokasi dapat dengan mudah menjangkau stasiun kereta. Bagi para pekerja di Jakarta dapat menggunakan fasilitas ini untuk memudahkan akses ke Jakarta. Ketiga, lokasi dapat dijangkau melalui exit tol Balaraja Timur. Keempat, di sekitar lokasi telah banyak berdiri perumahan sehingga komunitas properti jelas akan menambah nilai investasi sebuah hunian, dan keunggulan terakhir adalah di sekitar lokasi akan banyak didirikan pabrik sehingga sangat terbuka peluang untuk dikontrakkan.

Itulah informasi singkat mengenai perumahan murah di Tangerang tepatnya yang berada di Tigaraksa, Griya Asri Tigaraksa. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar perumahan murah kpr bersubsidi di Tangerang dan sekitarnya hanya di sini tempatnya:

0 Response to "Perumahan Murah Tangerang Griya Asri Tigaraksa"

Post a Comment